HOT NEWS

Modal Jempol, Dapat Hadiah!

189views

Siapa yang suka mencoba peruntungan kuis-kuis berhadiah? Eaa, kamu pasti lagi menjawab didalam hati sambil malu-malu 😝

Mimin feel you banget! Tapi nasib mimin suka kurang beruntung nih, semua giveaway dan kuis berhadiah udah dicobain tapi gak pernah dapat 🙁 Kalau ada yang bernasib sama dengan mimin, inilah saatnya kamu mematahkan kutukan itu!!

Modal jempol, kamu bisa dapetin hadiah non stop selama bulan Juli 2019 🔥

Ikutan kasih 5 Star Rating untuk Game.ly di App Store dan Screenshot review kamu lalu posting di IG Stories kamu deh! Beragam hadiah kamu bisa dapatkan sesuai dengan jadwal yang diposting di sosial media Game.ly. Mulai darI skin MLBB, UC PUBG, saldo GoPay, saldo OVO dan masih banyak lagi!

Baca dulu nih peraturan lengkapnya:

  1. Event ini hanya berlaku untuk pengguna IOS
  2. Berikan rating dan review tentang Game.ly pada App Store
  3. Screenshot ulasan kamu dan posting di IG Stories kalian
  4. Tuliskan ID Game.ly kalian dan Mention IG @gamelyofficial_id di IG Stories
  5. Hadiah yang akan kalian dapatkan adalah sesuai dengan jadwal yang diberikan
  6. 1 akun IOS hanya bisa mengikuti 1 kali event ini
  7. Pemenang akan diumumkan di IG @gamelyofficial_id dalam 7 hari kerja setelah event selesai

Gampang banget kan? Kapan lagi dapat hadiah gratisan dengan mudah! Jangan lupa harus sering kepo-kepoin sosial media Game.ly buat tahu jadwal-jadwalnya ya!

Buruan ikutan, karena ada kuota pemenang untuk per harinya loh. So, siapa cepat, dia dapat 🥰

Leave a Reply

shares
%d bloggers like this: