MOBILE LEGENDS

Grand Final Piala Presiden Esports 2019

126views
Kemeriahan Piala Presiden Esports 2019 sudah didepan mata!

Seperti yang Game.ly squad sudah tahu, tanggal 30-31 Maret 2019 akan diadakan Grand Final Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan. Melalui proses eliminasi yang panjang, 16 tim akan bertanding untuk memperebutkan gelar sebagai juara Piala Presiden Esports 2019.

Inilah daftar tim yang akan bertanding pada Grand Final Piala Presiden Esports 2019:
  • ONIC ESPORTS VS CUPU PONTIANAK
  • CAPCORN VS NAZONE SOLO
  • SFI CRITICAL VS STARLEST MAKASSAR
  • RRQ VS ROC BALI
  • JG VS PROFESSIONAL PALEMBANG
  • ALTER EGO VS REVO SURABAYA
  • AEROWOLF VS HUMBLE BEKASI
  • EVOS ESPORTS VS STAR8 MANADO

Siapa nih tim favorit kamu? Buat kamu yang gak bisa datang langsung, kamu bisa nonton tim favorit kamu beraksi secara LIVE di Game.ly loh!

Seperti biasa Game.ly pastinya gak mau ketinggalan sama kemeriahan acara ini. Game.ly akan bagi-bagi total 35 SKIN MLBB, buat kamu yang menonton di ID Game.ly 11111 ☺️

Gak cuma itu aja, kamu bisa dapetin Handphone Honor 9N dan 5 SKIN MLBB dengan ikutan tebak pemenang Grand Final Piala Presiden Esports 2019 di Instagram Game.ly. Klik aja link ini untuk ikutan https://www.instagram.com/p/BvjKFu_AToK/

Kurang 1 smartphone? Nah, kamu harus ikutan juga kegiatan Game.ly bareng Kaskus! Screenshot momen Grand Final Piala Presiden Esports 2019 dan Upload di Instagram kamu. Game.ly dan Kaskus akan memilih 1 orang pemenang yang akan mendapatkan Honor 7A dengan caption terunik yang menggunakan Bahasa kaskuser. Nah, informasi lengkapnya langsung kunjungi Instagram Game.ly nih https://www.instagram.com/p/BvivZDdDk–/

Game.ly juga akan hadir langsung di Istora Senayan loh. Main ke booth Game.ly dan dapatkan berbagai merchandise menarik dari Game.ly. Apa saja sih kegiatannya?
  • Tunjukkan ID Game.ly dan dapatkan kesempatan mengambil Lucky Draw.

Kamu hanya perlu mendownload aplikasi Game.ly di Google play store ataupun App Store dan tunjukkan kepada crew Game.ly di Booth. Kamu akan otomatis berkesempatan mengambil lucky draw Game.ly

  • Berfoto ria bareng Cosplayer Game.ly di arena booth Game.ly.

Foto bareng di booth Game.ly dan upload ke sosial media kamu dengan menggunakan  #GamelyPialaPresiden #GamelyOfficial. Kamu akan langsung berkesempatan bermain SPIN WHEEL 🤩

Udah kebayang kan gimana serunya? Pastikan kamu menjadi bagian dari kemeriahan Game.ly bersama Piala Presiden Esports 2019!

Leave a Reply

shares
%d bloggers like this: